Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Liontin Black Star Sapphire 4.50 carat

Liontin Silver 925 Model bunga kristal dengan hiasan cubic zirconia di sekelilingnya dan hiasan utama memakai batu mulia Black Star Sapphire (asli) bentuk round cabochon diameter 9mm x tebal 5mm, berat 4.50 carat.

Efek luster 6 ray pada batu black star sapphire liontin ini dapat terlihat maksimal pada intensitas cahaya siang hari atau dibawah sinaran cahaya lampu.

AS-I15-LS-01

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Gratis Biaya Kirim JNE

Rp. 540.000

-40%

Rp. 900.000

Info lainnya

Liontin Silver 925 Black Star Sapphire 4.50 carat

Liontin fashion model bunga dengan hiasan batu hitam safir bintang 6 sudut (asli) ini cukup unik dan menarik, dengan kerlipan aksen kristal cubic zircon (zircon imitasi) semakin membuat liontin ini berkesan cukup exclusive.

Dimensi liontin 29mm x 19mm, berat keseluruhan dengan batu black star sapphire 6 gram. Capit dilapisi rhodium kuning sehingga berkesan lebih manis dan elegan.

Keaslian hiasan utama pada liontin ini kami jamin sebagai "Natural Star Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Jika anda ingin sekaligus di cek keasliannya, silahkan tambah Rp. 275.000 dari harga penawaran diatas (berat tidak akan di cek oleh IGL ASIA jika dalam kondisi sudah terpasang).

Untuk anda yang sudah terbiasa menentukan keaslian batu mulia khususnya black star sapphire, silahkan langsung order online.. baik untuk dipakai sendiri, untuk hadiah maupun untuk dijual lagi.

Di sini memang tempat belanja online perhiasan batu mulia exclusive dengan foto dan video produk. Terimakasih

23 produk lainnya dalam kategori yang sama: