Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

5 Pcs Batu Peridot 3.40 carat

Batu permata peridot dengan bentuk pear shape dan oval cut yang memiliki diamter 5mm x 2mm x tebal 2.5mm (pear shape) dan 4mm x 3mm x tebal 1mm dengan berat total untuk 5 pcs batu mulia ini adalah 3.40 carat.

Ideal untuk pernak pernik permata pada perhiasan anting, kalung, gelang dan cincin. Siap kirim ke seluruh Indonesia via JNE.

AIR-C15-40

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 550.000

Info lainnya

Set Natural Peridot 5 Pcs Dengan Berat Total 3.40 carat

Batu Natural Peridot ini ideal digunakan untuk perhiasan dan aksesoris seperti cincin, kalung, gelang, anting atau bahkan bros untuk hijab sehingga menunjang penampilan anda agar terlihat lebih cantik.

Keaslian batu ini kami jamin sebagai "Natural Peridot" dengan garansi uang kembali 100% jika hasil lab anda menyatakan lain (maksimal 30 hari sejak barang di terima pelanggan).

Pembelian dapat dilakukan dengan order online (klik tombol beli diatas), ikuti proses ordernya, ongkos kirim JNE otomatis terhitung, dan konfirmasikan segera pembayaran anda (nomor order, rekening transfer dan cara konfirmasi akan terkirim otomatis ke e-mail anda setelah anda order). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: