Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Peridot Hijau Oval 2.35 carat

Batu permata peridot bentuk oval cut berukuran 8.5mm x 6mm x tebal 5mm, berat 2.35 carat dengan kristal lebih bening dan menyala cahaya hijau terang yang menyegarkan mata.

Keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai "Natural Peridot" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mula, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

AS-I15-126

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 450.000

-40%

Rp. 750.000

Info lainnya

Batu Permata Peridot Greenish Oval Cut 2.35 Carat Indah Berkilau

Keaslian batu permata ini dapat terlihat pada foto diatas dengan adanya titik inklusi dan serat, kualitas kebeningan dan keindahan kemilau cahaya luster juga ditentukan dari sedikitnya titik inklusi tersebut.

Ideal untuk hiasan cincin silver 925 bagi Pria dan Wanita, dengan percampuran silver dan batu permata hijau segar seperti warna dedaunan yang bercahaya dapat memberikan kesan keindahan tersendiri bagi anda para profesional di perkantoran.

Untuk langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275.000 dari total order, dan anda tidak perlu khawatir karena kami akan refund 100% segera setelah pihak IGL ASIA menyatakan bukan natural peridot.

Disnilah memang tempat belanja online batu permata asli dan dengan kualitas pilihan, tersedia ribuan batu permata yang selalu ditambah dan di update setiap hari.. beigtulah kenyataannya disini.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: