Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Smoky Quartz 5.76 carat

Batu permata natural smoky quartz bentuk oval cut berukuran 14.75mm x 10.86mm x tebal 5.93mm, berat 5.76 carat, dengan permainan nyala cahaya luster yang araktif.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3244

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 455.000

-30%

Rp. 650.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Smoky Quartz Oval 5.76 carat

Dengan kebeningan dan kebersihan pada kristal batu mulia berwarna coklat ini serta permaianan nayala cahaya di dalam yang berkerlip tajam dan atraktif.. menjadikan batu permata smoky quartz ini sangat ideal untuk dijadikan hiasan cincin fashion bagi anda para model hijab dan peragawati, juga cocok untuk para artis ibu kota asal anda mau rajin dan kreatif cari design cincin dan pergi ke pengrajin cincin di kota anda.

Akan serasi untuk mix n match fahsion style anda dengan berjaket kulit hitam coklat atau dengan gaun hijab floral, dan hiasi jari anda dengan cincin permata berwarna eksotis dan berkerlip atraktif.. semakin menambah unsur elegan pada penampilan anda.

Segera dapatkan sekarang juga batu permata natural smoky quartz berkuatlias ini sekarang juga, order online selama tombol beli diatas masih ada dan tekan tombol tersebut serta ikuti proses selanjutnya.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KLSCVSCFG sudah transfer) Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: