Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Top Fire Pinkish Sapphire Oval 1.30 carat

Batu Permata natural Sapphire bentuk oval cut berukuran 7mm x 5mm x tebal 3mm, berat 1.30 carat berwarna pinkish red luster tajam berkerlip atraktif. Ideal untuk hiasan utama cincin silver 925 lapisan emas 18k.

Batu safir ini cocok untuk cincin pria dan wanita.

AS-I15-097

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Segera Dipesan Sekarang Juga

Rp. 360.000

-40%

Rp. 600.000

Info lainnya

Batu Permata Sapphire Oval 1.30 carat Warna Pinkish Red

Pilihan tepat untuk para wanita yang sedang berencana membuat cincin silver atau cincin emas dengan nuansa pink lembut namun tetap elegan. Yuk dilihat dulu keindahan batu permata Sapphire pada video dibawah yang terbaik dapat dilihat di resolusi 480 pixels.

Batu Sapphire dengan kualitas keindahan seperti terlihat pada video diatas sangat mendukung untuk membuat sebuah cincin yang exclusive, sebetulnya cukup dengan model simple dan menggunakan bahan perak 925 saja juga sudah bagus dan semoga dapat menyenangkan hati..

Untuk anda yang kreatif, peluang penjualan cincin batu mulia asli masih terbuka lebar, tidak seperti batu akik yang mengalami penurunan harga.. batu permata khususnya safir masih terus mengalami kenaikan harga.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan). Produk ini juga dapat langsung di cek keasliannya dengan menambah biaya Rp. 275.000, jika IGL ASIA menyatakan selain "Natural Sapphire" maka dana akan kami refund 100% tanpa potongan.

Silahkan dilihat juga contoh model cincin batu safir pinkish red untuk mendapatkan gambaran jadinya akan seperti apa batu safir ini jika sudah terpasang di cincin.

Silahkan order online melalui tombol beli diatas, ikuti prosesnya dan konfirmasikan kode referensi pembelian anda sudah transfer ke 0888 1 6262 52. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: