Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

London Blue Topaz 2.67 Rectangular

Permata blue topaz warna biru tua (london blue) dengan kebeningan kristal berkualitas IF yang sangat bersih dan memiliki cahaya luster yang atraktif walau pada intensitas cahaya rendah.

Bentuk Kotak Rectangular berukuran 6.58mm x 6.43mm x tebal 5.83mm, berat 2.67 carat. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0105

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.200.000

Info lainnya

Topaz London Blue Bentuk Kotak Rectangular 2.67 Carat

Ideal untuk menghiasi jari anda para manager dan executive muda di perkantoran, dengan warna london blue yang bagus dan bercahaya tajam dari dalam serta atraktif walau pada cahaya lampu ruangan meeting .. tentunya dapat menghipnotis para peserta meeting.

 

Video dapat dilihat terbaik pada resolusi 480 pixels, kini dengan memo keaslian batu mulia yang termasuk dalam paket pembelian batu mulia topaz ini .. anda tidak perlu berdebat soal keasliannya jika ada teman kantor anda yang "kagum" dengan keindahan permata topaz di jari anda.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda sudah trasnfer, misal: order 789 sudah trasnfer, maka dalam 2 sampai 3 jam anda dapat cek kembali di akun anda untuk nomor resi JNE. Terimakasih

Update per 7 Januari 2015: Terjual ke Lubuk Linggau, Palembang. Terimakasih