Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cats Eye Spectrolite 17.65 carat

Batu mulia natural cats eye spectrolite bentuk oval cabochon dengan warna reddish brown mulus mengkilap, luster cat eye bagus, dimensi 18.70mm x 15.14mm x tebal 8.18mm, berat 17.65 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia. Cocok untuk para kolektor batu akik yang ingin ada sedikit variasi.

GBR3610

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 4.150.000

Info lainnya

Batu Mulia Cats Eye Spectrolite 17.65 Carat Luster Bagus

Update per 26 Juli 2018: Terjual ke pengantaran dengan alamat Akon Racing Team, Jl. Panjang, Jakbar. Terimakasih.

Luster cat eye pada batu mulia spectrolite sebetulnya lebih mirip seperti efek 3D berbentuk cat eye jika dilihat pada intensitas cahaya rendah seperti dalam ruangan.

Kini memang saatnya mengkoleksi batu mulia asli dan berkualitas disamping batu akik kesayangan anda yang sudah ada. Sangat cocok untuk cincin exclusive bagi para pejabat dan kader parpol, sehingga sangat jelas terlihat di kamera televisi saat acara diskusi.

Selain untuk cincin, juga bagus untuk dijadikan liontin khusus wanita. Dengan model vintage atau semi etnis kontemporer.. tentunya untuk dijual lagi pun akan berlipat-lipat lagi kemungkinan harganya.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Atau order via SMS/WhatsApp ke nomor tersebut dengan format: GBR3610, Nama dan Alamat Lengkap, akan transfer via BCA/Mandiri. Terimakasih