Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Green Emerald VS 1.20 carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk oval cut warna hijau clarity VS luster berkerlip atraktif dengan serat yang indah. Berukuran 7.76mm x 5.56 x tebal 4.32mm, berat 1.20 carat.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas 18k atau hanya untuk sekedar di koleksi bagi anda pecinta batu zamrud.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Seperti gambar disamping.

GBR7256

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Oval Cut Clarity VS 1.20 Carat

Estimasi batu mulia zamrud ini dari Zambia dengan kualitas keindahan yang cukup bagus, warna hijau vivid, kristal lebih bening dan cahaya luster lebih tajam. Warna hijau dan cahayanya cukup menyejukan mata.. serat sangat halus sulit terlihat mata.. yang terlihat hanyalah kebeningan, cahaya dan keindahan warna hijau yang berkerlip menentramkan.

Silahkan saksikan keindahan batu zamrudnya pada video dibawah ini yang terbaik dapat dilihat pada resolusi 480 pixels.

Dengan kualitas keindahan seperti terlihat pada foto dan video diatas, batu zamrud ini walau tidak diikat alias hanya untuk anda simpan dan lihat sekali-kali untuk mengisi waktu luang atau saat melepaskan kepenatan juga cocok.

Demikian pula kondisi harga pasaran batu zamrud terus mengalami peningkatan drastis dari waktu ke waktu, dan batu zamrud merupakan batu mulia yang tingkat kenaikan harganya paling stabil setidaknya sejak 5 tahun terakhir berdasar data dan pengamatan kami.

Apalagi dengan kualitas seperti batu zamrud ini, tentu jika tidak sekarang.. kapan lagi ? nah .. anda yang baru dapat warisan atau baru saja jual properti tanah, rumah, ruko.. lebih baik disisihkan sedikit untuk investasi pada batu permata berkualitas yang memiliki kenaikan harga sangat stabil seperti batu zamrud.

Disini terdapat ribuan produk batu mulia yang dilengkapi video selain foto, dan membutuhkan waktu cukup lama untuk dapat upload 4500 produk, untuk itu tidak perlu ragu beli batu mulia disini. Terimakasih

Update per 2 Maret 2020: Terjual ke Yogyakarta. Terimakasih..

Silahkan lihat koleksi batu zamrud lainnya yang juga tidak kalah menariknya

Let's shop with confidence..