Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Liontin Labradorite Silver 925

Liontin Silver 925 dengan batu mulia Natural Labradorite yang indah berbentuk pear cabochon, dimensi 3.98cm dengan berat total liontin 7.5 gram, berasal dari salah satu pengrajin di Norwalk, California, United States.

Ideal untuk hiasan kalung exclusive para wanita yang menyukai berpenampilan indah artistik tidak membosankan.

MHAR-L15-09

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Liontin Silver 925 Batu Mulia Labradorite Artistik

Keindahan batu mulia labradorite dengan gradasi biru dan percampuran warna lainnya ini dibalut pada sebuah liontin berbahan sterling silver 925 dengan model simple namun exclusive.

Cahaya luster dari batu labradorite pada liontin ini cukup tajam dan menyala jelas, sehingga dapat lebih menarik perhatian mata yang jeli dengan keindahan.

Hasil perkerjaan sangat rapih dan halus, di desain dan di produksi oleh salah satu pembuat perhiasan fashion di Amerika Serikat.

Silahkan lihat videonya diatas sekali lagi pada resolusi minimal 480 pixels (setting kualitas resolusi video di pojok kanan jendela video youtube).

Selain untuk para wanita, para pria juga dapat membeli liontin exclusive ini baik untuk saudara perempuan maupun untuk ibunda, penjualan dilengkapi dengan kotak gift box sehingga anda tidak perlu repot cari kotak hadiah ke toko alat tulis kantor.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Labradorite" garansi uang kembali 100% jika dalam 30 hari sejak barang diterima dan dicek ke lab batu mulai menyatakan hasil selain itu.

Silahkan order online..