Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear Red Black Opal 2.50 carat

Batu mulia natural Black Opal bentuk pear shape berukuran 12mm x 8mm x tebal 5mm, berat 2.50 carat. Cahaya luster dominan merah, terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah.

Estimasi origin dari Afrika. Ideal untuk hiasan cincin wanita atau untuk bandul liontin exclusive.

AS-H15-09

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE

Rp. 420.000

-30%

Rp. 600.000

Info lainnya

Batu Black Opal Bentuk Tetes Air 2.50 carat Luster Merah

Sebetulnya batu black opal ini memiliki cahaya luster warna warni, selain merah ada juga hijau dan kuning oranye. Permainan kilatan cahaya batu black opal ini cukup mempesona. Permukaan glossy mulus mengkilap, kristal bening, dan potongannya pun rapih proporsional.

Cincin dengan dudukan berbentuk pear shape atau tetes air, terutama cincin silver 925 kini semakin banyak di pasaran, silahkan dilihat juga contoh bentuk jadi cincin pear shape.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu maksimal 30 hari sejak barang diterima dengan disertai hasil cek lab batu mulia.

Kini memang saatnya untuk berpenampilan lebih unik sedikit namun tetap menampilkan keindahan yang exclusive..

Foto dan video selalu kami ambil langsung dari tiap produk yang ditawarkan, tanpa efek khusus dan menggunakan kamera 10 mpx saja, sehingga asli batu mulianya selalu lebih bagus dari foto dan video.

Setelah anda melihat video diatas pada resolusi 480 pixels, silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: Order OKMKJHJUY sudah transfer) agar kami cepat dapat proses orderan anda. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: