Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Brownish Black Opal Rintik Merah 2.25 carat

Batu mulia Black Opal dengan warna dasar kristal agak kecoklatan sedikit, luster jarong rintik indah menarik dapat terlihat pada intensitas cahaya yang cukup. Dimensi 10mm x 8mm x tebal 4.5mm, berat 3.35 carat.

Ideal untuk hiasan ciincin silver 925 dengan ukuran 6 sampai 8US. Gratis promo ongkir sebagai perkenalan dari Al Qirthos Jewelry untuk para penggemar Black Opal Nusantara.

AQ-I15-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE..

Rp. 450.000

-40%

Rp. 750.000

Info lainnya

Batu Cincin Black Opal Brownish 2.25 Carat Rintik Merah

Batu black opal belakangan ini banyak beredar batu sempur campur resin dan dikasih pewarna, sekilas hasilnya mirip namun jarong rintiknya tidak bergerak berubah dinamis. Demikian batu black opal ini kami tawarkan untuk anda para penggemar batu black opal tipe luster rintik.

Terlihat pada video diatas rintik merah dominan dan cukup ramai bergerak dinamis dan polanya juga berubah memainkan warna merah dan sedikit oranye.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulai (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Jika anda masih khawatir, silahkan tambah Rp. 275rb untuk cek keaslian di IGL ASIA (butuh 3 hari kerja paling cepat), jika IGL ASIA menyatakan bukan natural opal maka dana kami refund 100% tanpa potongan Rp. 1 pun.

Silahkan order online untuk anda yang dapat meyakini batu black opal ini adalah asli dan sudah melihat video diatas pada resolusi 480 pixels untuk melihat kejelasan keindahannya.

Konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: Order KSMCNVBHJ sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: