Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Sky Topaz Bundar Gemerlap 2.35 Carat

Batu Permata Natural Topaz berwarna Gemerlap biru langit bentuk round cut dengan diameter 7.5mm ~ 7.5mm x 5mm, berat 2.35 carat. Luster tajam berkerlip atraktif dan ideal untuk hiasan utama cincin wanita model simpel klasik.

Yuk beli sekarang juga selama harga masih promo.

AIR-K15-06

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 350.000

Info lainnya

Permata Topaz Gemerlap Biru Langit Round Cut 2.35 Carat

Sky Topaz dengan kerlipan luster yang menyeruak indah ini memiliki biru langit yang gemerlap indah sehingga mudah untuk anda memadupadakan dengan perhiasan pilihan anda, sehingga hanya keindahan saja yang akan terlihat ketika telah dijadikan cincin.

Cocok untuk para wanita muda yang kreatif dan pengguna aktif media sosial masa kini seperti, Insatgram dan Path. Sehingga uploadan foto anda tidak membosankan kali ini dan jika ada teman yang sudah anda kenal baik berminat dengan cincin anda maka anda dapat jual kembali dengan harga yang berlipat-lipat karena seni itu sebetulnya sulit di ukur dengan uang.

Keaslian batu mulia ini adalah "Natural Topaz" jika keaslian batu bukan sebagai batu alami, kami akan mengembalikan anda uang anda 100% tetapi harus disertai dengan cek keaslian dari lab batu mulia.

Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda saat proses order. Segera konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terima kasih.

Update per 10 Desember 2015: Terjual ke Samarinda Ilir, Kalimantan Timur. Teirmakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: