Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Blue Sapphire Ceylon 1.68 carat

Batu permata Natural Blue Sapphire bentuk oval cut berukuran 8.81mm x 5.56mm x tebal 3.50mm, berat 1.68 carat, warna biru gradasi keunguan, bening sedikit serat artisik, nyala luster rapih bergerak mengikuti sumber cahaya.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3377

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 5.400.000

Info lainnya

Batu Permata Blue Sapphire Ceylon 1.68 carat Oval Cut

Sebetulnya tidak jadi masalah dari mana asalnya batu safir ini, keindahan batu safir ini yang menentukan daya tarik bagi mata yang memandang dan bagi anda yang memiliki imajinasi kreatif akan sebuah perhiasan.

Video best view @ 480 pixels, juga harap dilihat 7 foto safir ceylon diatas secara seksama untuk mendapatkan keyakinan memadai akan penilaian keindahan batu mulia ini. Foto dan video diambil dengan camera canon 10 mega pixels saja..

Dengan kreatifitas design.. jika sudah diikat dengan sebuah cincin emas dan dikelilingi berlian maka tentunya tidak menutup kemungkinan dapat anda jual laig dikisaran puluhan bahkan ratusan juta. Pasar perhiasan tidak hanya di Indonesia saja, akan tetapi seluruh dunia.

Silahkan order online untuk pembelian batu safir Sri Lanka ini dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 6 Jul 2015: Terjual ke Denpasar, Bali. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: