Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cabochon Golden Yellow Sapphire 4.45 carat

Batu Mulia Safir bentuk oval cabochon berwarna golden yellow yang bening berserat dengan nayal cahaya luster tajam dan indah bermain didalam, berukuran 10mm x 7.5mm x tebal 5mm, berat 4.45 carat.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925.

AS-H15-46

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Stok 1 Pcs Tersedia

Rp. 540.000

-40%

Rp. 900.000

Info lainnya

Batu Mulia Golden Yellow Sapphire Oval Cabochon 4.45 carat

Batu Safir alami dengan ukuran yang proposional ini memiliki warna dan luster yang indah dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 untuk cincin pria dengan model tanpa aksen cubic zircon dan untuk cincin wanita dengan model glamour sehingga kesan glamour cincin tersebut ter netralisir dengan keindahan natural dari batu mulia safir kuningnya.

Terlihat pada video diatas (best view @480 pixels) serat yang artistik pada kristal bening berawarna kuning keemasan, nyala luster tajam sehingga jika di pasang di cincin maka ada kemungkinan bagian logam yang terdekat dengan batu mulia ini terkena efek cahaya warna keemasan.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Sapphire" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Cek keaslian tambah 275rb, butuh paling cepat 3 hari kerja, hasil berupa GEM ID dari IGL ASIA dan jika IGL ASIA menyatakan bukan natural sapphire maka dana anda kembali 100% via BCA.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: UJNBGDXQK sudah transfer) dan ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda. Nomor rekening kami akan tampil di akhir proses order untuk kenyamanan bersama. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: