Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Round Cut Zircon Hijau Kekuningan 3.08 carat

Batu Permata Natural Zircon bentuk round cut, berukuran diameter 8.26mm ~ 8.48mm x tebal 3.96mm, berat 3.08 carat, warna greyish greenish yellow luster tajam berkerlip atraktif.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR6764

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 1.100.000

-50%

Rp. 2.200.000

Info lainnya

Batu Permata Zircon Hijau Kekuningan Round Cut 3.08 carat

Keunikan warna hijau pada batu permata zircon berbentuk round cut ini memberikan variasi keindahan tersendiri. Dengan kerlipan cahaya dari dalam kristal batu mulia ini yang tajam berkilat juga merupakan faktor pertimbangan anda untuk menilai kualitas batu mulia ini.

Cukup pas untuk dipasang pada sebuah cincin emas putih dan lebih bagus lagi sebetulnya dengan cincin silver 925 dominan chrom white gold dan di kombinasikan dengan sedikit chrom yellow gold pada bagian dudukan batu mulia atau head ring.

Silahkan dilihat beberapa kali video diatas pada resolusi 480 pixels agar benar-benar dapat tentukan kualitas keindahan batu permata zircon alami round cut ini sebelum anda klik tombol beli di atas (jika masih tersedia tombol beli berarti batu permata zircon ini masih ada).

Konfirmasikan segera pembayaran transfer anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebut referensi pembelian anda sudah transer (misal: AIRRWATER sudah transfer), atau sebut kode order anda sudah transfer (misal: order KMYTGRFRD sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: