Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zircon Tetes Air Kuning Kecoklatan 2.42 carat

Batu Permata Natural Zircon bentuk pear cut berukuran 9.40mm x 6.87mm x tebal 3.74mm, berat 2.42 carat warna brownish yellow luster tajam berkerlip indah.

Penjualan disertai memo batu mulia IGL ASIA. Harga Promo Perkenalan Kualitas Zircon Alami

N/A for gift 

AS-GBR6732

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Natural Zircon Tetes Air Kuning Kecoklatan 2.42 Carat

Permata Zircon alami dengan bentuk pear cut yang lucu dengan sparkling luster yang berkelip indah bila terkena terpaan sinar ini Ideal digunakan sebagai cincin wanita silver 925 dengan aksesoris CZ biru yang melingkarinya sehingga semakin terlihat exclusive untuk dijadikan hiasan di butik batu permata anda.

Untuk kenyamanan anda, silahkan dilihat beberapa kali video diatas sebelum membeli. Jika sudah yakin dengan kualitas batu zircon dengan warna dan luster yang indah ini segera lakukan pemesanan online selama tombol beli masih ada.

Bagi anda para pedagang toko perhiasan emas, alangkah lebih menariknya showcase anda jika memajang cincin emas dengan batu permata zircon alami ketimbang zircon sintetis atau CZ.

Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer (misal: BXLIBYJUU sudah transfer). Terimakasih

Pembelian juga dapat dilakukan via WhatsApp ke nomor 0888 1 262 52. Selamat berbelanja batu mulia online dengan kualitas pilihan.. dan keaslian terjamin.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: