Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Silver Spinel Ring 9US

Cincin Silver 925 untuk Pria berukuran Ring 9US dengan model ukir yang "dandy" dan dihiasi permata Natural Purplish Pink Spinel 2.3 carat berkualitas bagus.

Cincin dari USA dilapisi rhodium putih. Permata Spinel asli dari Tanzania. Segera dapatkan sekarang juga.. exclusive item!

ASR-K14-03

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 1.225.000

-30%

Rp. 1.750.000

Info lainnya

Cincin Pria Executive Muda Ring 9US Permata Spinel

Ideal untuk cincin para pria profesional seperti dokter, konsultan manajemen, dan para senior executive yang ingin tetap berpenampilan muda, "dandy", dan lebih ramah.

Ukuran Ring 9US sama dengan ukuran 18 Indonesia dengan diameter lubang cincin 19mm. Anda dapat mencocokkannya dengan mengukur lebar jari yang akan di pasangi cincin ini, jika lebarnya 18 sampai 19 mili meter maka artinya cincin ini pas untuk Anda.

Cincin pria ini terbuat dari solid serling silver yang dikerjakan oleh pengrajin cincin di Amerika Serikat. Batu permata Spinel berasal dari Tanzania dengan cahaya luster yang menyala dan berkerlip atraktif, bentuk cushion cut.

Keaslian batu permata kami jamin sebagai "Natural Spinel" garansi uang kembali 100% jika hasil cek lab batu mulia yang anda lakukan menyatakan selain itu (maksimal 30 hari).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: