Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Pria Black Opal Ring 9US

Cincin Pria Silver 925 ukuran ring 9US atau ring 18 Indonesia dengan model ukiran beraksen yang serba berkilau, dihiasi batu mulia Black Opal asli luster red mackarel 9mm x 7mm x tebal 3.5mm, berat 1.00 carat.

Permainan cahaya dari black opal tajam dan jelas, di dominasi warna merah menyala pada kristal batu mulia hitam, ada sedikit kuning dan hijau.

AS-I15-CP-04

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Free Ongkir JNE

Rp. 900.000

-40%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Cincin Pria Black Opal Red Mackarel 1 Carat Silver 925 Ukuran 9US

Sangat ideal untuk cincin pria di perkantoran gedung bertingkat, saatnya pakai cincin dengan batu mulia yang tidak perlu besar namun keindahan dan keunikannya sangat jelas..

Silahkan dilihat keindahan batu black opal pada cincin ini pada video diatas di resolusi 480 pixels beberapa kali. Penjualan batu mulia hampir dapat dikatakan wajib harus ada videonya sebagai bukti barang ada, disamping melihat ciri keaslian black opal dengan jarong yang berubah dinamis baik warna dan polanya.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" Garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh sebuah hasil cek lab batumulia yang anda lakukan. (maksimal 30 hari, sejak barang diterima.. bukan dari sejak pembayaran dilakukan )

Marilah kita berusaha menyadarkan para pemakai cincin batu imitasi yang besar agar tidak berbangga diri dulu dengan cincin di jemarinya.. biarkan mereka terharu melihat keunikan keindahan batu alami black opal di jari anda..

Pembelian dapat dilakukan secara online, atau SMS/WA ke 0888 1 6262 52 dengan sebutkan kode referensi produk, alamat lengkap dan pembayaran via BCA/Mandiri. Terimakasih

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: