Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Ladies Amethyst Silver 925 Ring 8US

Cincin wanita silver 925 dengan ring 8US diameter lubang 18mm atau 16 untuk ukuran ring Indonesia dengan Hiasan utama permata amethyst dan aksen dikelilingi zircon round cut 1mm.

Ukuran Kecubung 10mm x 8mm, berat total cincin 4 gram bentuk oval cut warna medium purple dengan kebeningan dan kebersih VSI, luster elegan bercahaya atraktif.

AIR-D15-59

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 275.000

-50%

Rp. 550.000

Info lainnya

Ladies Silver Ring 925 8US Amethyst Medium Purple

Cincin wanita silver ring 925 dengan permata kecubung ini semakin terlihat indah jika digunakan oleh wanita-wanita yang memiliki tubuh dengan tinggi yang proposional seperti Peragawati, Model majalah, Model televisi, atau Pramugari bila dilihat dijari mereka akan semakin anggun dan mempesona.

Untuk para pria juga bisa menjadikan cincin wanita ini sebagai hadiah dihari ulang tahun pasangan anda saat sedang candle light dinner di restoran favorit anda sebagai surprise untuknya.

Silahkan lihat keindahan cincin silver permata amethyst ini pada resolusi 480 pixels..

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethyst", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Penjualan termasuk kotak cincin faux leather, sehingga untuk anda yang bermaksud memberikan cincin ini sebagai hadiah kejutan.. tidak perlu repot cari kotak cincin.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode ref order anda sudah transfer (misall: order KJDCFVGTY sudah transfer). Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: