Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Ladies Big Star Ruby Size 5.5US

Cincin Silver Wanita ukuran Ring 5.5US atau Ring 11 Indonesia yang dihiasi sebuah batu mulia natural star ruby asli berukuran 14mm x 9mm x tebal 6mm, berat 7 carat berwarna purplish red dengan gradasi anggun dan artistik serta cahaya 6 ray starnya bagus.

Dapatkan hanya disini .. selama tombol beli disamping masih ada. Bisa kirim ke seluruh Indonesia (hanya ada 1 pcs). Harga promo clearance stock!

AS-I15-CP-12

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Free Ongkir JNE

Rp. 475.000

-50%

Rp. 950.000

Info lainnya

Cincin Wanita Batu Star Ruby Besar Purplish Red Size 5.5US

Dengan keindahan batu star ruby alami yang berwarna elegan, lebih pas menggunakan cincin berbahan silver 925 ketimbang titanium atau lainnya. Disinilah kualitas mulai dapat anda nilai..

Ideal untuk hadiah ke wanita yang sangat anda hargai, untuk membesarkan hatinya pada saat ulang tahunnya. Atau bisa juga untuk anda hadiahkan ke teman yang sudah membantu proyek anda di kantor.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Star Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer.

Disini memang tempat belanjanya para penggemar batu mulia dan perhiasan yang lebih jeli terhadap kualitas. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: