Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Silver Peridot Ring 6 US

Cincin Fashion untuk Wanita berukuran ring 6US atau ukuran 11 Indonesia ini bertahtakan batu permata peridot hijau greenish bercahaya yang diberikan kombinasi lapisan rhodium kuning sehingga tampil lebih bagus gradasi warnanya.

Penjualan termasuk kotak cincin faux leather dan sedang promo gratis ongkir JNE ke seluruh Indonesia.

AS-I15-CP-03

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Free Ongkir JNE

Rp. 450.000

-50%

Rp. 900.000

Info lainnya

Cincin Wanita Permata Peridot 2.50 carat Silver 925 Ring 6 US

Batu permata peridot pada cincin ini berukuran 10mm x 7mm x tebal 5mm, dengan berat 2.50 cart. Estimasi origin dari Pakistan, dan dairmanapun asal batu mulianya tidak menjadi faktor penilaian kualitas keindahan batu permatanya.

Silahkan lihat keindahan batu permata Natural Peridot yang ada pada cincin ini dengan menyaksikan videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Keaslian batu permata peridot dapat terlihat dari adanya titik inklusi dan serat seperti pada foto diatas, meskipun demikian tetap kami garansi keasliannya dengan jaminan uang kembali 100% jika anda lakukan hasil cek lab dan ternyata bukan "Natural Peridot" (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Dengan bentuk yang ada, sekedar ide dari kami .. cincin ini cocok untuk anda para Wanita dewasa yang berusia antara 35 sampai 55 tahun.

Cukup ukur lebar jari anda dengan penggaris, jika hasilnya ternyata ukuran jari anda selebar 16mm sampai 16.5mm.. maka cincin ini pas dan nyaman untuk anda kenakan. Lingkar jari ring 6US adalah 51.5mm sampai 51.59mm.

Saatnya sekarang anda memakai cincin batu permata asli yang tidak membosankan untuk dilihat, dan sebetulnya memiliki nilai investasi lebih menguntungkan ketimbang logam mulia emas.

Silahkan order online atau order via live chat disamping. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: