Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

2 Pcs Batu Kecubung Bundar 2.20 Carat

Batu Permata Natural Amethyst 2 pcs bentuk round cut berdiameter rata-rata 6.5mm ~ 6.5mm x tebal 4mm, berat total 2.20 carat. Warna ungu Luster berkerlip atraktif dan ideal digunakan untuk anting wanita atau cincin couple.

Segera dibeli sekarang selama harga masih promo dan stok masih ada.

ODI-L15-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Stok Ada

Rp. 299.000

Info lainnya

2 Pcs Batu Permata Natural Amethyst Purple Round Cut 2.20 Carat

Batu Kecubung yang terdiri dari 2 pcs dengan bentuk round cut ini memiliki warna ungu yang bagus dan memiliki luster yang cukup baik. Untuk itu saksikan video berikut dengan durasi 1 menit untuk melihat kualitasnya.

Ideal digunakan untuk hiasan utama anting wanita silver 925 yang dikreasikan oleh pengrajin daerah misalnya Yogyakarta atau Bali atau bisa juga dijadikan sebagai cincin couple dengan calon pasangan anda, karena kini zamannya menggunakan perhiasan yang sama dengan kekasih anda.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethyst" anda berhak mendapat refund 100% jika dalam waktu 30 hari anda cek ke lab batu mulia dan dinyatakan selain yang kami nyatakan.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: