Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Biru Round 1.87 carat

Batu mulia Natural Moonstone dengan efek luster blue sheen yang indah, bentuk round cabochon berukuran 7.00mm ~ 7.11mm x tebal 4.83mm, berat 1.87 carat, bening berserat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR4493

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 390.000

-40%

Rp. 650.000

Info lainnya

Batu Akik Biduri Bulan Biru Round Cabochon 1.87 carat

Ideal untuk hiasan cincin pria ataupun wanita, cukup memakai silver 925 makan akan dapat dihasilkan sebuah cincin yang cukup exclusive, silahkan lihat contoh cincin biduri bulan round.

Untuk menentukan kualitas batu biduri bulan, tentulah harus melihat pergerakan cahaya 'blue sheen' yang ada di dalam batu akik ini, untuk itu kami sediakan video dibawah sebagai sarana yang lebih jelas dan lebih adil dalam belanja batu mulia online..

Terlihat permainan cahaya biru pada kristal seperti serat es yang ada, meskipun begitu cahaya biru batu akik biduri bulan ini masih tampak jelas walau pada pencahayaan ruangan sehingga tidak perlu senter untuk melihat keindahan batu mulia ini.

Setelah itu, silahkan order online dan ikuti prosesnya sampai selesai. Segera konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMKDSAJKI sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: