Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rainbow Opal Bening 2.20 carat

Batu mulia Natural Opal dengan kristal bening VVS terlihat luster pelangi yang tajam dan jelas walau pada intensitas cahaya rendah, bentuk oval cabochon berukuran 10mm x 8mm x tebal 5mm, berat 2.20 carat.

Cukup berkesan exclusive keindahannya, cocok untuk diikat pada cincin emas micro setting berlian.

AS-I15-089

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.665.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Opal Bening Luster Pelangi 2.20 carat

Terlihat jelas luster hijau neon motif rintik yang menarik pada intensitas cahaya rendah, pada intensitas cahaya tinggi terlihat warna biru, kuning, oranye merah seperti pelangi dan bara api.

video hanya dengan cahaya ruangan, tanpa cahaya senter batu mulia..

Gradasi warna pada kristal bening batu opal ini juga tidak kalah menarik, dengan dominan gradasi biru oranye. Cukup mendukung untuk produksi cincin para butik perhiasan.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Untuk langsung cek keaslian batu mulia, cukup tambahkan Rp. 275.000 dari harga yang tertera dan butuh waktu 3 hari kerja baru kemudian dapat kami kirim ke alamat anda. Jika IGL ASIA menyatakan selain natural opal, maka uang anda kembali 100% tanpa potongan sedikit pun.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer. Kode pembelian akan tampil di halaman akhir proses order, dan juga terkirim ke e-mail anda.

Selamat belanja batu mulia online tanpa resiko..

Update per 8 November 2015: Terjual ke Lidah Wetan, Jawa Timur. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: