Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Reddish Brown 9.22 carat Spectrolite Cat Eye

Bentuk Oval cabochon dengan dimensi 13.76mm x 10.12mm x tebal 8.89mm, berat 9.22 carat, warna Reddish Browon, terdapat luster mata kucing yang tajam pada permukaan yang mulus.

Ideal untuk dijadikan mata batu cincin yang exclusive vintage. Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0095

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 2.030.000

-30%

Rp. 2.900.000

Info lainnya

Batu Cincin Spectrolite Cat Eye Warna Reddish Brown 9.22 carat

Untuk anda yang kreatif .. batu natural spectrolite cat eye ini sangat bagus jika dipasang pada sebuah cincin perak di krom kombinasi putih dan perak sebelum anda benar-benar membuat dengan campuran emas putih dan kuning ..

Mari saksikan videonya dibawah ini untuk memastikan investasi anda pada batu mulia ini adalah sangat layak..

Let's create your own style .. sembari hobi berinvestasi .. batu mulia tidak bisa dilebur seperti emas..  sumber terbarui ratusan sampai ribuan tahun ..

Cocok untuk cincin executive muda atau para direksi dan pemilik perusahaan. Segera dapatkan batu mulia spectrolite cat eye Brazil ini yang kealsian sudah terbukti .. sehingga anda tidak perlu khawatir lagi batu mulia cat eye yang anda beli ini asli atau tidak, kualitas pun dapat anda lihat secara keseluruhan melalui video diatas.

Silahkan order online atau hubungi 0888 1 6262 52 (WA/Call) untuk Pembelian (selama tombol beli diatas masih ada). Terimakasih.. 

24 produk lainnya dalam kategori yang sama: