Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Cats Eye Spectrolite 9.56 carat

Batu Natural Spectrolite Cats Eye bentuk oval Cabochon berdimensi 14.23mm x 11.88mm x tebal 7.55mm warna reddish brown yang elegan berluster mata kucing yang tajam.

Ideal untuk cincin ring 7US sampai ring 8US. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dair Lab IGL ASIA (since 1979) yang terpercaya.

GBR0086

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 1.540.000

-30%

Rp. 2.200.000

Info lainnya

Batu Mata Kucing Berkualitas Luster Tajam

Batu mulia Spectrolite Cat Eye dengan warna Reddish Brown ini memiliki luster mata kucing yang tajam, dapat terlihat pada intensitas cahaya rendah ke sedang seperti pada lampu ruang meeting kantor.

Seni memakai cincin batu mulia berkualitas terletak pada keindahan batu yang dipasang selain design cincin emban yang pas, sehingga dapat menarik perhatian mata yang memandang.. kesamaan visi dapat terlihat cepat di ruang meeting.. apalagi anda yang memakainya cukup ramah jika ditanyakan batu cincin yang dipakai .. dan keasliannya pun tidak perlu diragukan karena di dompet atau di laci anda simpan memo hasil cek keasliannya .. dan jika teman kantor anda tersebut sangat menyukai dan tidak tahan lagi mengatakan "saya mau cincin itu" maka sudah barang tentu tergantung kerelaan anda untuk melepas di harga yang membuat anda juga cukup lega ;)

Siapa cepat dia dapat .. ambil keputusan sekarang juga ... klik tombol beli diatas dan konfirmasikan pembayaran spectrolite cat eye luster tajam ini ke 08881626252 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda saja. Terimakasih

Sembari hobby keindahan batu mulia .. mari ber investasi pada stok milik anda sendiri..

24 produk lainnya dalam kategori yang sama: