Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

7.79 carat Spectrolite Cat Eye Reddish Brown

Batu mulia natural spectrolite cat eye bentuk oval cabochon berukuran 11.91mm x 9.32mm x tebal 8.71mm, berat 7.79 carat, warna reddish brown , luster cat eye agak kemerahan.

Ideal untuk hiasan cincin exclusive. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3594

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 750.000

-40%

Rp. 1.250.000

Info lainnya

Batu Spectrolite Cat Eye Reddish Brown 7.79 carat

Batu mulia yang berkualitas ini ideal untuk hiasan cincin exclusive berukuran ring 6US sampai 8US (untuk wanita di 6 sampai 7US, dan untuk mdoel cincin pria di 7 sampai 8US).

Mungkin teman-teman pria satu kantor dengan anda sudah mulai banyak yang memakai cincin dengan batu mulia, kali ini untuk anda para wanita.. anda dapat membuat mereka tertegun dengan memakai cincin batu spectrolite cat eye dan ada memo hasil cek keaslian.

Disamping itu, dengan kreatifitas seni yang anda miliki.. dapat juga berkemungkinan teman kantor anda menyukai cincin yang anda buat dengan batu mulia spectrolite cat eye ini.. dan anda tidak perlu khawatir lagi BBM naik atu turun dan harga barang beranjak naik.. karena anda sudah ada penghasilan tambahan di kantor sesuai dengan hobby dan kegemaran anda pada keindahan batu mulia alami berkualitas.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer, baik via SMS maupun WhatsApp. Terimakasih

24 produk lainnya dalam kategori yang sama: