Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zircon Greenish Yellow 2.32 carat

Batu permata Natural Zircon bentuk oval warna Greenish Yellow yang bersih dan bening, kerlipan tajam dan atraktif. Dimensi 8.87mm x 5.67mm x tebal 4.32mm, berat 2.32 carat.

Ideal untuk cincin emas berlian. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR2483

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 770.000

-30%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Permata Zircon Alami Greenish Yellow 2.32 carat

Sangat bagus untuk dijadikan hiasan cincin yang lebih exclusive yakni memakai emas dan berlian. Harga zircon alami juga terus mengalami kenaikan sehingga juga cocok untuk anda yang ingin berinvestasi jangka panjang.

Harga promo perkenalan kualitas zircon alami koleksi Rawa-Bening.Com. 

Zircon alami ini dapat terlihat kualitasnya dari kejernihan kristal yang menampilkan cahaya menyala tajam dan bergerak dinamis dan terlihat struktur fraktal yang jelas, sehingga jika sudah berubah menjadi perhiasan jadi maka akan lebih menarik lagi... Karena hidup terlalu membosankan dengan batu cincin yang kurang jelas keindahannya.. saatnya sekarang berkreasi dengan batu mulia kualitas pilihan.

Pembelian dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada, silahkan konfirmasikan transferan anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer (misal: order DJKSMNHJY sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: