Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Greyish Greenish Yellow Zircon 3.13 carat

Batu permata Zircon Alami berwarna kuning dominan hijau pekat, bercahaya luster kekuningan (greenish) yang kaya akan kerlipan tajam serta atraktif. Bentuk oval cut, dimensi 8.70mm x 7.52mm x tebal 4.36mm.

Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA yang sekaligus menjadi milik anda.

AS-GBR6765

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, Siapa cepat dia dapat

Rp. 1.050.000

-30%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Zircon Oval Cut 3.13 Carat untuk Cincin Exclusive

Bagi anda para penggemar cincin emas, tentu sudah akrab dengan batu imitasi atau zubic zircon. Sekarang saatnya mulai memakai batu permata zircon asli alami agar nilai investasi cincin emas anda semakin menguntungkan semakin bertambahnya waktu.

Untuk kenyamanan anda, silahkan dilihat beberapa kali video diatas pada resolusi 480 pixels sebelum membeli. Jika sudah yakin dengan keindahan batu permata zircon dengan warna kuning kehijauan yang unik ini.. silahkan langsung klik tombol beli (jika masih tersedia tombol beli masih ada).

Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda, nomor rekening bank dan kode referensi pembelian akan tampil di akhir proses order.

Konfirmasikan segera pembayaran transfer anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebut referensi pembelian anda sudah transer (misal: HJSIUTYCM sudah transfer), atau sebut nomor order anda sudah transfer (misal: order 1892 sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: