Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Zircon Greenish Yellow 3.60 carat

Zircon alami berwarna Greenish Yellow, bentuk oval cut, berukuran 9.71mm x 8.25mm x tebal 4.00mm, berat 3.60 carat, clarity SI to VSI, luster berkerlip di permukaan dan menyala cahaya dari dalam.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia, untuk kenyamanan anda mengkoleksi batu permata ini.

AS-GBR6767

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Harga Promo Perkenalan Kualitas Permata Zircon Alami

Rp. 3.500.000

Info lainnya

Permata Zircon Greenish Yellow 3.60 carat Oval Cut

Dengan ketajaman kerlipan didalam dan dipermukan yang atraktif pada kristal bening berwarna kuning kehijauan menjadikan batu permata zircon oval ini semakin indah jika di pasangkan pada cincin emas putih atau kuning dengan hiasan aksen micro setting berlian di sekelilingnya.

Silahkan dilihat video batu permata zircon yang kami tawarkan ini pada resolusi video youtube 480 pixels, dan jika menurut anda batu permata ini layak dengan kualitas keindahan yang di harapkan, silahkan klik tombol beli di atas.

Foto dan video selalu kami ambil langsung dari tiap produk yang ditawarkan. Adapun bentuk aslinya masih lebih menarik dari yang terlihat di foto dan video karena tidak menggunakan software editing canggih seperti adobe photoshop.

Order online, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung, nomor rekening bank dan kode pembelian akan muncul di akhir order (harap di catat atau di print halaman terakhir order anda, atau cek e-mail anda).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 (SMS/WA) cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer, misal: order JSABCOlS sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: