Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Sillimanite Cat Eye Brown 4.37 carat

Batu mulia Cat Eye jenis Sillimanite dengan warna Yellowish Brown bening berserat rapih serta luster mata kucing jelas terlihat walau pada intensitas cahaya rendah.

Bentuk oval cabochon berkuran 10.87mm x 8.52mm x tebal 5.13mm, berat 4.37 carat. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR2299

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 1.750.000

-30%

Rp. 2.500.000

Info lainnya

Yellowish Brown Natural Cats Eye Sillimanite 4.37 carat

Ideal untuk dijadikan hiasan cincin silver exclusive atau untuk hiasan cincin emas kuning bagi para wanita dan khususnya bagi para penggemar keindahan dan keunikan batu cat eye.

Jika diikat dengan cincin silver, cukup di bagian head dan sedikit garis di samping di krom kuning rohium dan sisa keseluruhan dengan krom putih rhodium. Jika diikat dengan emas kuning 18k maka akan menjadi sebuah cincin yang indah dan bernilai seni lebih tinggi.

Penilaian Kualitas

Sillimanite Cat Eye ini permukaannya mulus dan mengkilap dengan warna coklat tua kekuningan, bening dengan serat arsiran horisontal serta bercahaya chatoyant (cat eye) yang menyala tajam. Keindahan batu mulai ini dapat serasi dengan anda yang selalu rapih dan berada di perkantoran modern atau hotel elit manca negara sekalipun.

Dan selain daripada keindahan tersebut, sillimanite cat eye dengan unsur warna kuning serta dengan ukuran diatas 4 carat cukup jarang stoknya di pasaran, dan otomatis bernilai investasi lumayan.

Silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode order anda sudah transfer, atau order via WA ke 0888 1 6262 52 selama tombol beli diatas masih ada. Terimakasih

29 produk lainnya dalam kategori yang sama: