Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Brownish Grey Cat Eye Sillimanite 2.72 carat

Batu Mulia Natural Cat eye Sillimanite berukuran 8.99mm x 6.00mm x tebal 5.97mm, berat 2.72 carat bentuk oval cabochon warna brownish grey luster cat eye tajam dan rapih.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR6073

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 1.400.000

-30%

Rp. 2.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Cat Eye Sillimanite Brownish Grey 2.72 Carat

Batu Mulia Natural  Sillimanite yang memiliki kilauan luster cat eye yang tajam dan rapih ini bisa anda jadikan salah satu koleksi batu mulia anda.

Kualitas batu cat eye sillimanite ini dapat terlihat dari tingkat kebersihan dan kemulusan permukaan pada batu mulia ini, disamping cahaya cat eye yang lembut dan jelas. Tentunya jika banyak inklusi, bopeng, potongan tidak proporsional, dan luster cat eye serampangan maka tidak akan indah untuk dilihat.

Video singkat berikut ini dapat menjelaskan keindahan luster cat eye dari batu sillimanite jadi saksikan video berikut ini sampai selesai sebelum melakukan pembelian.

Batu cat eye ini bisa anda ikatkan dengan cincin pilihan anda sehingga. Tentunya dengan cincin cat eye yang berkualitas dapat menjadi faktor pembeda dimanapun anda berada.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terima kasih.

29 produk lainnya dalam kategori yang sama: