Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cat Eye Sillimanite Grey 7.00 carat

Batu Mulia Natural Sillimanite berwarna grey luster cat eye yang berkerlip rapih berukuran 14.52mm x 11.55mm x tebal 4.36mm, berat 7.00 carat bentuk oval cabochon.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA.

GBR6090

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 2.310.000

-30%

Rp. 3.300.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Cat Eye Sillimanite Grey 7.00 Carat

Batu Mulia Natural Cat Eye Sillimanite dengan warna batu dan luster yang indah sehingga berkerlip dengan rapih ini cocok untuk dijadikan hiasan utama cincin silver 925 model etnik dengan aksen zircon sehingga menjadikan terlihat lebih exclusive jika digunakan.

Kualitas Sillimanite Cat Eye Warna Abu-abu dan Kelangkaan:

Kualitas keindahan sillimanite cat eye ditentukan dari kejernihan yang transparan, ketajaman cahaya cat eye yang intense, kebersihan kristal di dalam dan dipermukaan, juga kerapihan hasil potongan. Batu cat eye sillimanite ini akan sangat jelas terlihat fenomena cat eyenya baik dari jarak 2-4 meter dan dengan cahaya ruangan kamar.

Ketersediaan sillimanite cat eye seperti ini cukup jarang di pasaran dunia, apalagi dengan besar 7 carat. Kebanyakan sillimanite cat eye berwarna hitam. Oleh karena itu, sillimanite cat eye ini cukup layak untuk menambah koleksi batu mulia anda.

29 produk lainnya dalam kategori yang sama: