Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Grey Cat Eye Sillimanite 4.92 carat

Batu Cat Eye Sillimanite natural unheated bentuk oval cabochon berukuran 12.91mm x 8.42mm x tebal 5.15mm, berat 4.92mm, warna Light Grey bagus, luster cat eye bagus dan menarik.

Cukup langka dan jarang. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR1903

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Siapa Jeli Dia Dapat!

Rp. 2.100.000

-30%

Rp. 3.000.000

Info lainnya

Batu Cat Eye Light Grey Sillimanite 4.92 Carat

Ideal untuk hiasan cincin di jari para pria dewasa berusia minimal 35 tahun ke atas yang menyukai keindahan batu mulia berkualitas namun juga tetap dapat mendukung kewibawaan dalam berpenampilan dengan cincin yang dihiasi batu cat eye sillimanite yang bagus ini.

Silahkan lihat video batu cat eye sillimanite natural unheated untreated ini pada resolusi 480 pixels..

Saran kami, jangan pernah membeli batu mulia apapun secara online sebelum menonton video tiap produk batu mulia dengan lama waktu tayang minimal 1 menit. Kami selalu menyediakan video selain foto yang diambil dari tiap-tiap produk yang ditawarkan, ini adalah komitmen kami untuk menjaga hak konsumen.. karena anda lebih berhak menentukan kualitas keindahannya..

Dengan kreatifitas dan sense of art anda, tentunya batu mulia cat eye sillimanite dengan kualitas seperti terlihat di video diatas dapat anda jual lagi ke seama rekan pengusaha, pejabat daerah, artis dan tokoh masyarakat di lokasi anda dengan nilai fantastis.. karena keindahannya sulit dibantah.

Kualitas Cat Eye Sillimanite:

Kualitas batu mulia cat eye sillimanite ini dapat dilihat dari kebeningan, kebersihan dan ketajaman cahaya cat eye. Ketersediaan cat eye sillimanite putih bening lebih sedikit dari warna lainnya. Demikian ukuran cat eye sillimanite, di pasaran dunia lebih banyak berukuran dibawah 3 carat. 

Pembelian batu cat eye sillimanite:

Keaslian batu mulia ini tidak perlu anda ragukan lagi. Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode order anda sudah transfer. Jika menemui kesulitan atau ingin lebih cepat, silahkan order via WhatsApp ke nomor 0888 1 62252 selama tombol beli diatas masih ada.

Selamat berbelanja batu mulia online dengan kualitas pilihan..

29 produk lainnya dalam kategori yang sama: