Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cats Eye Sillimanite 3.69 carat

Batu mulia Natural Cats Eye Sillimanite bentuk oval cabochon berukuran 11.50mm x 7.62mm x tebal 4.57mm, berat 3.69 carat, warna Greyish White.

Fenomena luster mata kucing lebih tajam dan menarik. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR1899

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 1.050.000

-30%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Cats Eye Sillimanite 3.69 carat

Ideal untuk diikat pada sebuah cincin silver berukuran ring 7US sampai ring 8US dengan posisi peletakan vertikal, atau bisa juga untuk hiasan cincin emas dengan aksen berlian di sekelilingnya sebagai cincin exclusive bernilai seni tinggi..

Kualitas batu cat eye ini dapat terlihat dari kebersihan kristal dan nyala cahaya chatoyant atau mata kucing yang sangat tajam dan rapih, sehingga jika dipasang di cincin dan dikenakan di jari akan sangat mudah untuk dilihat keunikan dari batu mulia ini. Anda dapat terlihat lebih unik dan elegan dengan batu mata kucing di jari Anda.

Design cincin para designer di Indonesia masih jauh lebih menarik, untuk itu.. para pengrajin cincin jangan ragu-ragu untuk mulai mencoba memasarkan hasil kreasinya ke manca negara dengan bantuan teknologi internet. Saatnya sekarang mulai memproduksi perhiasan cincin dengan batu akik cat eye berkualitas...

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih

29 produk lainnya dalam kategori yang sama: