Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Men's Executive Emerald Silver Ring 11 US

Cincin Silver 925 model Exclusive untuk Pria di Perkantoran Modern yang dihiasi Batu Zamrud (asli alami, non dyed alias Natural) 2.20 carat merupakan perpaduan yang pas untuk cincin silver ring 11 US ini.

Cincin berasal dari pengrajin di Thailand, Zamrud estimasi dari Zambia.

AS-H15-CP-17

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.150.000

Info lainnya

Men's Exclusive Emerald Silver 925 Ring 11 US

Cincin zamrud model retro modern vintage ini dihiasi batu mulia Natural Emerald berkualitas warna hijau pekat bening berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, berat 2.20 carat. Pemilihan batu zamrud untuk Silver 925 ini dengan ketelitian tinggi atas keindahan dan kesesuaian dengan model cincinnya.

"a touch of rigenz"

Model Cincin cukup unik, bernuansa retro vintage, jarang ada dipasaran. Cukup ukur lebar jari anda sekarang dengan penggaris.. jika hasilnya antara 20mm sampai 20.6mm artinya cincin ini pas untuk jari anda. Biasanya ukuran ini untuk pria bertubuh tinggi besar.

Cukup menyenangkan di pakai di Jari, terutama untuk anda yang sering berada di depan notebook dan sesekali meeting dengan staff atau client.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Emerald" non Dyed, garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang lebih ingi kepastian keaslian batu mulianya, silahkan tambah Rp. 275rb untuk langsung cek keaslian di IGL ASIA (butuh proses paling cepat 3 hari kerja).

Segera dapatkan sekarang juga Cincin zamrud model retro modern vintage ini sebelum keduluan.. hanya ada 1 pcs ukuran ring 11 US saja. Penjualan termasuk kotak cincin dan fre ongkir JNE ke seluruh Indonesia.. siapa cepat dia dapat.

Silahkan order online jika telah melihat video diatas dalam resolusi 480 pixels. Konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (Misal: Order TRKLOIUKL sudah transfer). Terimakasih

Update per Tanggal 2 November 2015: Terjual ke Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: