Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Princess Amethyst Silver Ring 8US

Cincin Silver Ring 8US lapis emas putih 14k dengan hiasan Pear Shape Natural Amethyst berwarna Rich Purple berkualitas bagus, dihiasi cubic zirconia sehingga semakin gemerlap.

Untuk lebar jari 18mm atau lingkar jari 57mm atau ukuran ring 16 Indonesia.

ASR-J14-07

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.550.000

Info lainnya

Cincin Silver Ring 8US Rich Purple Pear Amethyst

Cincin Wanita dengan design elegan model Royal Princess, berbahan silver 925 yang dilapisi emas putih 14k dihiasi dengan batu permata amethyst bentuk pear shape bening VVS to IF yang bercahaya dari dalam dan berkelip atraktif di permukaan.

Sekeliling bingkai cincin dihiasi cubic zirconia sebagai aksen micro setting yang membuat cincin ini semakin indah berkilau.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Amethyst" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab (maksimal 30 hari).

Penjualan dilengkapi dengan kotak cincin model faux leather, sehingga bagi anda yang ingin memberi hadiah ke pasangan anda tidak perlu repot cari kotak cincin lagi.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 789 sudah ransfer). Terimakasih

Update per 4 Nov: Terjual ke Petamburan, Jakarta Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: