Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Indah 1.74 carat

Batu Mulia Natural Emerald berwarna hijau terang bentuk oval cut berukuran 8.31mm x 6.74mm x tebal 4.59mm, berat 1.74 carat luster berkerlip atraktif dengan serat batu yang indah.

Ideal untuk dijadikan sebagai hiasan utama cincin emas kuning 18k, karena kini saatnya menggunakan batu mulia asli untuk cincin anda.

MHAR-I15-09

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, Gratis Ongkir JNE..

Rp. 3.200.000

-20%

Rp. 4.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Emerald Hijau Terang Oval Cut 1.74 Carat

Selain untuk cincin emas, batu zamrud ini juga ideal untuk hiasan cincin silver pria dengan model simple.. karena kilauan silver dengan batu zamrud merupakan perpaduan yang cocok dan menyenangkan untuk dilihat.

Cahaya luster menyala terang di dalam, dan berklip di permukaan.. cukup nyaman dan menyejukkan pandangan di tengah keramaian dan hiruk pikuk suasana perkantoran.

Silahkan dilihat video batu zamrudnya dibawah ini.

Batu zamrud ini di estimasi dari colombia, namun keindahan yang dapat terlihat merupakan faktor penentu yang paling akurat. Dan menurut kami bisa saja batu zamrud ini dari Brasil.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald". Garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan tambah Rp. 275rb untuk langsung cek keaslian, atau tambah Rp. 750rb untuk cek keaslian dengan origin. Jika IGL ASIA menyatakan bukan natural emerald dan atau treatment dyed .. maka dana kami refund 100% tanpa potongan dan tanpa berlama-lama.

Mari tampil lebih sederhana namun tetap terlihat bagus dengan cincin yang dihiasi batu zamrud berkualitas. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: