Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Brazil Heart Shape 4.10 carat

Batu Permata Zamrud ukuran 9.6mm x 10.6 mm x tebal 5.5mm, berat 4.10 carat. Bentuk Heart Shape memiliki warna hijau dengan luster yang berkerlip atraktif dan serat yang indah.

Estimasi origin dari Tambang ilena di Brazil. Ideal digunakan untuk hiasan liontin silver atau cincin emas berlian.

MHAR-D15-12

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 4.000.000

-20%

Rp. 5.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Emerald Heart Shape 4.10 Carat

Batu Permata Zamrud dengan bentuk hati ini ideal digunakan sebagai hadiah untuk istri yang benar anda sayangi.. Keindahan batu zamrud ini diharapkan dapat membuat hati pasangan anda akan senang..

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerlad" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Baik untuk dijadikan cincin model fashion yang exclusive maupun dijadikan permata liontin, keindahan batu zamrud hijau alami dengan cahaya luster yang cukup indah dapat membentuk sebuah perhiasan yang layak untuk disimpan dalam waktu cukup panjang.. dan semakin menguntungkan!

Untuk langsung bantu cek keaslian batu proses 3 - 4 hari kerja, biaya cek gratis untuk batu mulia ini. Jika IGL ASIA nyatakan selain "Natural Emerald" refund 100% tanpa potongan sedikit pun, biaya cek menjadi tanggungan kami sehingga anda terbebas dari resiko apapun.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order UJMNBVGHJ sudah transfer). Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: