Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Oval 1.37 carat

Batu Permata Natural Zamrud bentuk oval cut berukuran 7.27mm x 5.89mm x tebal 4.88mm, berat 1.37 carat warna hijau luster berkerlip atraktif pada kristal bening (SI) berserat halus.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA dengan origin dari Brazil.

ODI-D15-31

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, diutamakan untuk existing customer

Rp. 2.000.000

-20%

Rp. 2.500.000

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Indah Alami Oval Cut 1.37 Carat

Batu Permata Zamrud dengan origin dari Brazil ini kualitas keindahannya cukup mudah terlihat baik saat bermain golf di padang rumput hijau maupun di dalam gedung untuk acara resmi.

Belanja permata secara online saat ini semakin mudah dan jelas, dengan produk yang memiliki foto lengkap dan ada video batu mulia yang ditawarkan tentunya jarak sudah tidak menjadi masalah.

Sebetulnya tidak penting dari mana asalnya batu mulia, sepanjang keindahannya dapat diartikan oleh mata. Kebetulan kami mendapati batu zamrud ini dinyatakan sebagai Zamrud Colombia dan untuk meyakinkan diri kami cek di IGL ASIA dan ternyata hasilnya origin Brazil.

Dengan demikian, para konsumen selalu terjaga dari kesalahan pahaman origin batu zamrud. Keindahannyalah yang patut di pertimbangkan... dan kepercayaan anda adalah modal utama kami.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order DCFGHNJBN sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: