Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Pekat Oval VS 1.75 carat

Batu Zamrud hijau pekat clarity VS berukuran 8.83mm x 6.60mm x tebal 4.73mm, berat 1.75 carat berbentuk oval cut, nyala cahaya luster sangat indah dengan serat halus yang artistik.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA.

GBR7261

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Free Ongkos Kirim JNE Seluruh Indonesia

Rp. 8.800.000

-20%

Rp. 11.000.000

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Pekat Clarity VS 1.75 Carat

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 bagi para pria dan emas putih 18k model exclusive dengan taburan aksen berlian micro setting untuk cincin wanita. Pilihan tepat untuk hiasan sebuah fine jewelry.

Silahkan terlebih dahulu saksikan video batu zamrudnya pada resolusi video youtube 480 pixels.. secara berulang-ulang.. aslinya masih lebih indah.

Dengan warna hijau yang lebih kental, kristal yang lebih jernih dengan serat halus di bagian pinggir yang membentuk nyala cahaya luster didalamnya lebih artistik.. menjadikan faktor keunikan dan penilaian kualitas keindahan batu mulia zamrud hijau pekat ini.

Sangat bagus untuk hiasan cincin pria dengan model simple bahan silver 925, bagi anda para executive muda di seluruh kota Indonesia.

Tentunya penampilan bermobil eropa tidak selalu dapat terlihat oleh client, cukup pakai cincin silver yang sederhana modelnya namun bertahtakan batu zamrud hijau pekat bercahaya ini, anda dapat menampilkan keindahan alami yang lebih bernilai.

Pembelian dapat dilakukan secara online, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda. Anda juga dapat melakukan Order via WhatsApp selama tombol beli di atas masih ada.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: