Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Rectangular Cut 0.89 carat

Batu Mulia Zamrud alami bentuk rectangular berukuran 6.98mm x 4.62mm x tebal 3.19mm, berat 0.89 carat, warna hijau jelas dan bercahaya hijau yang menyala indah walau dalam ruangan.

Keaslian tidak perlu diragukan, penjualan termasuk hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR7060

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE

Rp. 840.000

-30%

Rp. 1.200.000

Info lainnya

Batu Zamrud Rectangular 0.89 carat Warna Hijau Vivid

Batu mulia Natural Emerald warna Hijau bening berserat dan inklusi sedikit terlihat oleh mata, cahaya luster reponsif cukup mudah terlihat walau pada intensitas cahaya rendah dan dari jarak di meja saat berhadapan dengan client saat meeting.

Terlihat pada video diatas serat diagonal dan inklusi, yang dengan mata serat tersebut tidak terlalu kelihatan, inklusi terlihat sedikit (slight).

Keindahan batu zamrud tidak berpengaruh darimanapun asalnya, walaupun dari supplier kami di belahan dunia lain menyatakan zamrud ini dari Colombia namun menurut kami tidak perlu di check originnya dari mana.

Keindahan batu zamrud sangat mudah dilihat terutama untuk orang-orang yang jujur antara mata, hati dan pikirannya yang masih selaras satu sama lain. Ini merupakan keunikan dan fenomena dari batu zamrud.. Let's Feel the Different..

Pembelian dapat dilakukan secara online atau SMS/WA ke 0888 1 6262 52 dengan menyebutkan kode referensi produk AS-GBR7060, alamat lengkap dan pembayaran via BCA/Mandiri. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: