Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Oval Hijau Bening 1.06 carat

Batu Mulia Natural Zamrud bentuk oval cut berwarna hijau bening berukuran 8.28mm x 6.00mm x tebal 3.32mm, berat 1.06 carat. Luster berkerlip rapih dengan serat yang indah, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin exclusive.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR7243

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Free Ongkos Kirim JNE Seluruh Indonesia

Rp. 6.400.000

-20%

Rp. 8.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Zamrud Oval Cut Hijau Bening 1.06 Carat

Menurut pengalaman kami, batu zamrud ini berasal dari zambia dengan terlihat warna dan inklusi khasnya. Kualitas cukup bagus dan exclusive, bening jernih dan cahaya luster sangat tajam sehingga keindahan batu zamrud ini dapat terlihat jelas walau dari jarak beberapa meter.

Mari dilihat dulu video batu zamrud zambianya dibawah ini pada reoslusi 480 pxiels..

Keindahan batu zamrud tidak dapat diukur dari mana asal tambangnya, akan tetapi keindahannya hanya dapat diukur dengan mata dan hati yang jujur .. jika menurut anda batu zamrud ini bagus maka berarti bagus.. jika batu zamrud buram tentu anda tidak dapat katakan bagus walaupun asalnya dari muzo, colombia sekalipun bukan ?

Nah .. untuk anda para penggemar batu zamrud silahkan langsung order online batu zamrud hijau bening bercahaya tajam ini sekarang juga.. harga batu zamrud terus masih mengalami peningkatan sehubungan dengan keindahannya yang makin banyak disukai orang dari seluruh dunia dan ketersediaannya yang semakin sedikit.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: