Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Oval Hijau Indah 1.21 carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk oval cut berwarna hijau indah berukuran 7.86mm x 5.89mm x tebal 4.20mm, berat 1.21 carat. Luster berkerlip rapih dengan serat yang indah.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR7253

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Free Ongkos Kirim JNE Seluruh Indonesia

Rp. 12.000.000

Info lainnya

Batu Zamrud Oval Cut 1.21 Carat Indah Mempesona

Batu Zamrud warna hijau indah dengan luster yang berkerlip rapih ini cocok untuk anda para pria dan terutama wanita yang suka berpenampilan santai namun tetap exclusive seperti Angelina Jolie, karena dia selalu menggunakan Perhiasan batu zamrudnya dengan kualitas dan model terbaik.

Cukup ikat dengan cincin silver 925 sesuai dengan model yang anda sukai.. karena batu zamrud ini sudah sangat jelas menggambarkan keindahan alami di jari anda. Saatnya menampilkan keindahan yang dapat membuat semua orang menjadi terharu dan merasa sejuk di hatinya.

Foto dan video diambil menggunakan kamera digital 10 megapixel, sehingga wujud aslinya masih lebih bagus dari foto dan videonya untuk menjaga ekspektasi dan kepuasan pelanggan. Batu zamrud ini di estimasi berasal dari salah satu tambang di Zambia, Afrika dan dengan treatment alami di celup pada minyak cheedar atau biasa disebut oleh pedagang sebagai natural unheated.

Zamrud berasal dari golongan mineral Beryl, dan untuk dikatakan sebagai Emerald atau Batu Zamrud maka harus memenuhi unsur warna hijau yang merata.. artinya tidak ada bidang kosong berwarna putih bening, dan biasanya ada juga batu zamrud yang di treatment dengan pemanasan dyed alias di lapisi sepuhan warna hijau.. namun keindahannya jelas berbeda jauh dengan batu zamrud alami seperti batu zamrud ini..

Di tahun 2017 ini, harga pasaran batu zamrud zambia kualitas apapun sudah mengalami kenaikan harga secara signifikan. Terutama yang berkualitas seperti batu mulia zamrud zambia asli ini tentunya akan semakin langka.

Oleh karena itu anda yang masih memiliki keyakinan di tengah kondisi yang penuh tipu daya.. segeralah ambil keputusan sekarang juga..

Order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: order MNBGTYHUJ sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: