Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

4 Pcs Garnet Merah Mix Shape 1.75 carat

Permata Natural Garnet Isi 4 pcs berukuran 2 pcs round cut berdiameter rata-rata 4mm ~ 4.5mm x tebal 2.5mm dan 2 pcs marquise cut berukuran rata-rata 6mm x 3mm x tebal 1.5 carat dengan berat total 1.75 carat.

Lihat terlebih dahulu semua foto dan video sebelum melakukan pemesanan secara online.

(N/A)

AQ-H15-05

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

4 Pcs Batu Permata Garnet Merah Mix Shape Berat Total 1.75 Carat

Set 4 Pcs Batu Permata Garnet bentuk round cut dan marquise cut dengan warna merah yang indah dan manis seperti buah apel ini Cocok untuk anda yang kreatif dan untuk para pengrajin perhiasan yang akan membuat anting. Sehingga menjadikanya terlihat semakin berkualitas dan exclusive saat digunakan.

Lihat terlebih dahulu video dengan resolusi 480 pixel secara berkali-kali sebelum anda melakukan pembelian, setelah itu lakukanlah pemesanan secara online.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Garnet" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak status JNE delivered).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 baik via WhatsApp maupun SMS dengan format kode pembelian anda sudah transfer (misal : order ODIOCIOPI sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: