Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Colombia Oval 1.88 carat

Batu Zamrud Colombia bentuk oval cut berukuran 9.05mm x 7.88mm x tebal 4,84mm, berat 1.88 carat. Berwarna Hijau yang indah dan bercahaya luster indah menyala tajam.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA, Origin Colombia.

GBR5424

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 7.920.000

-20%

Rp. 9.900.000

Info lainnya

Batu Zamrud Colombia 1.88 Carat Oval Cut

Batu Zamrud berwarna hijau ini ideal sekali jika dikombinasikan dengan cincin casual yang diperuntukan bagi para pebisnis sukses dan para executive muda yang gemar Batu Zamrud dan berpenampilan dandy. Batu zamrud hijau ini semakin indah jika digunakan pada siang hari saat anda menyaksikan kompetisi Golf dan malam hari saat meeting di lobby hotel.

Estimasi origin dari Coscuez (salah satu wilayah di Colombia), warna batu zamrud ini adalah very slightly blusih green dengan tone medium, luster menyala tajam sehingga keindahan batu mulia ini tidak sulit di definisikan oleh mata. Aslinya dijamin masih lebih bagus dari foto dan video diatas.

Selain keindahannya, batu zamrud merupakan batu mulia yang selalu mengalami kenaikan harga.. dan karena sebab itu maka investasi pada keindahan batu zamrud cukup aman.

Khusus untuk batu zamrud colombia ini, untuk wilayah DKI Jakarta bisa COD (Cash On Delivery) COD hanya dilakukan dikantor calon pembeli. DP Rp. 500.000 via BCA / Mandiri, Cancel DP Hilang.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer (misal: order JMNHJMNHJY sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: